Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita NasionalKomuniti

Anniversary Ke 4 Ojesa Zona Sukabumi Semakin Dipercaya

146
×

Anniversary Ke 4 Ojesa Zona Sukabumi Semakin Dipercaya

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Ojek Sahabat Wanita (Ojesa) zona Sukabumi merayakan Anniversary nya yang keempat pada Selasa, (15/8/2023) kemarin. Berlokasi di Bhumi Cantigi Private and Wellness Camp Manglid, Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat acara ini bertemakan ‘My Team My Family’.

Manager Area Ojesa Sukabumi, Diana Nuri menekankan, tim yang solid dimulai dari rasa kekeluargaan. “Kepercayaan dan kejujuran menjadi kunci penting dalam berinteraksi (muamalah) dengan pelanggan,” ujarnya Rabu (16/8/2023).

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Diana juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kesetiaan para driver membersamai Ojesa selama 4 tahun ini, meskipun sempat mengalami guncangan dahsyat di tahun pertama, namun akhirnya Ojesa Zona Sukabumi kembali bangkit dan memperoleh kepercayaan dari para pelanggan.

Rasa terima kasih juga di sampaikan untuk semua pelanggan yang telah setia memakai jasa Ojesa selama ini. “Karena tanpa kepercayaan dari pelanggan maka semua perjuangan para driver akan sia-sia,” pungkasnya.

Menghadirkan para driver beserta keluarga Ojesa dari Kabupaten dan Kota Sukabumi, acara dimulai pagi hari dengan berkumpul di jalan utama Siliwangi, dilanjutkan dengan touring melalui jalur Cidahu kemudian dialihkan ke Babakan Pari, Tangkil hingga ke Manglid.

Acara diisi oleh kegiatan senam kreasi bersama seluruh driver Ojesa, dilanjutkan dengan acara inti yang di buka dengan beberapa pesan dari Penasehat Ojesa Bu Ice Aryati Romli, agar para driver menjadi pribadi yang mandiri namun tidak meninggalkan kewajiban utama sebagai seorang Istri dan Ibu. Terus belajar agar menjadi pribadi yang lebih baik dari hari sebelumnya. Acara termasuk kesan dan harapan perwakilan driver, dan di akhiri dengan doa bersama.

Berbagai hadiah baik berbentuk uang maupun barang yang diberikan oleh para donatur yang merupakan pelanggan jasa Ojesa juga di sebarkan melalui aneka kuis.

Kemudian dirangkai dengan acara Fun games yang di pandu instruktur dari Dunia Outbond juga tidak ketinggalan mengisi kemeriahan acara ini. Berbagai pesan diselipkan dalam permainan yang membutuhkan fokus, transfer data, kerjasama, dan kekompakan para anggota driver Ojesa. [DN]

Example 300x600
Example 120x600