Example floating
Example floating
Example 728x250
ekonomiKomunitiPendidikan

Dua Caleg Muda Bekasi Bicara Soal Strategi Bisnis di Era Digital

349
×

Dua Caleg Muda Bekasi Bicara Soal Strategi Bisnis di Era Digital

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – BEKASI – Dialog Pemuda, bincang-bincang cerdas bersama anak anak muda Kabupaten Bekasi bertema “Kiat Menjalankan Bisnis Dengan Teknologi Digital’ kembali digelar di Rumah Obrolan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (anies) Jatimulya, Kabupaten Bekasi Sabtu (19/8/2023).

Kali ini menghadirkan dua orang narasumber yang juga tokoh pemuda Kabupaten Bekasi, Muhammad Azmi Robbani dan Suminta.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Muhammad Azmi Robbani beliau adalah seorang tokoh muda dari organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bekasi dan Suminta tokoh pemuda Karang Taruna Kabupaten Bekasi. Kedua sosok anak muda tersebut juga kini sama sama terjun ke dunia politik yang akan bertarung di pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang.

Muhammad Azmi Robbani merupakan anak muda kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi dan Suminta kader Partai Umat Kabupaten Bekasi.

Akademisi Universitas Islam 45 (Unisma) Kota Bekasi, Dr. Abdul Khoir selaku host sekaligus tuan rumah di acara dialog pemuda tersebut.

Dalam paparan Muhammad Azmi Robbani mengatakan diera digital saat ini gunakanlah handphone untuk media kita belajar, belajar hal hal yang bermanfaat khususnya untuk mencari informasi terkait bisnis.

“Anak muda harus kreatif mencari mencari hal hal baru yang bisa mendatangkan penghasilan,” ujarnya.
M. Azmi Robbani saat ini juga menjadi salah satu kandidat calon legislatif provinsi Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapil Kabupaten Bekasi.

Sementara, Suminta dalam paparannya menyampaikan kepada anak anak muda untuk aktif ikut bergabung di organisasi. Pengalamannya di organisasi khususnya karang taruna membuatnya banyak teman dan jaringan, sehingga kita banyak belajar dari mereka tentang bayak hal, “Kita juga akan dikenal oleh Kawan kawan dari setiap daerah di kabupaten Bekasi,” katanya.
Suminta saat ini adalah caleg dari Partai Umat dapil 3 Kecamatan Tambun Selatan.

Dr. Abdul Khoir selaku tuan rumah mengajak anak anak muda yang sudah mempunyai hak pilih untuk memilih pada pemilu tahun 2024, hukumnya wajib bagi anak anak muda menentukan masa depan bangsa dan caranya adalah mengikuti pemilu yanag akan dilaksanakan tahun 2024. Kedua tokoh muda ini yang mewakili anak anak muda silahkan salurkan aspirasi anak anak muda Utuk kedua calon legislatif provinsi dan kabupaten ini.

Hadir juga dalam acara ini ketua DPW anies Provinsi Jawa Barat, Rd Imam Trikarsohadi, Pengurus Partai Umat Rawalumbu, Zumrowi, Persatuan Pemuda Jatimayung, dan para Seniman Bekasi. (Nizar.P)

Example 300x600
Example 120x600