Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita NasionalKesehatanKomunitiOlahraga

Balika Open 2023 – Memasuki laga terakhir dalam Turnamen Badminton di Perumahan Balika Residence, Lapangan Blok A

334
×

Balika Open 2023 – Memasuki laga terakhir dalam Turnamen Badminton di Perumahan Balika Residence, Lapangan Blok A

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Team pertama adalah Team I ( Ust Mudhofar / Eroll ) berhasil melaju hingga ke semifinal setelah berhasil menang dalam pertandingan melawan Team J ( Riki / Saepul ) , Team T ( Sahrul / Ujang ) , Team B ( Satria / Bacang )

Team kedua adalah Team D berhasil mencapai semifinal setelah membuat tumbang lawan-lawannya, yaitu : Team C ( Adin / Tanjung ) , Team L ( Ihsan / Iman )

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Team Ketiga adalah Team G ( Agus / Eman ) berhasil menuju ke semifinal berkat kerja keras dalam beberapa pertandingan melawan Team H ( Abu / Alan ) , Team S ( David / Wara ), Team O ( Putra / Huda )

Team keempat adalah Team M ( Triyono / Mustakim ) berhasil lolos ke semifinal dalam pertandingan melawan Team N ( Tohari / Arifin ) , Team F ( Gafriel / Teo )

Keempat Team ( I, D , G, M ) tersebut akan bertanding untuk memperebutkan tiket menuju final

Pertandingan pertama dimainkan oleh Team I ( Ust Mudhofar / Eroll ) melawan Team D ( Indra / Anto ) namun sayangnya team D harus gugur sebelum bertanding dikarenakan salah satu player nya tidak hadir dalam pertandingan. Ini sesuai dengan peraturan panitia yang sudah ditetapkan sebelumnya.

” Sayang sekali, Kami gugur sebelum bertanding karena rekan kami ( Indra ) harus pulang kampung karena keperluan keluarga, dan memang seharusnya keluarga adalah prioritas ” , ujar Anto – Rekan satu team D

Secara langsung Team I ( Ust Mudhofar / Eroll ) melaju ke Final

Pertandingan kedua mempertemukan duel sengit antara Team G ( Agus / Eman ) melawan Team M ( Triyono / Mustakim ) . Dimenangkan oleh Team M ( Triyono / Mustakim ) yang membawanya melaju ke Final

Babak Akhir Turnamen – dimana mempertemukan antara kedua Finalis yakni Team I ( Ust Mudhofar / Eroll ) melawan Team M ( Triyono / Mustakim )

Pertandingan penentu yang sangat seru dan penuh ambisi dari pendukung para finalis. Sorak semangat dari penonton juga mewarnai suasana pertandingan di malam itu.

Saling Attack dan Defense membuat pertandingan menjadi Rubber Game

Game Play I – dimana Team I harus menerima kekalahannya . Score ( 1 – 0 ) dimenangkan oleh Team M

Game Play II – berhasil mengejar ketertinggalannya, sehingga Team I menang , score menjadi ( 1 – 1 )

Game Play III – pertandingan menjadi penentu kemenangan, dimana dalam pertandingan ini , akhirnya Team M mampu ditundukkan oleh Team I sehingga score akhir pertandingan ( 1 : 2 ) dimenangkan oleh Team I

“Alhamdulillah, kerja keras yang membuahkan hasil. Semua team bermain bagus, tapi dalam turnamen tetap harus ada satu team sebagai juara.” Ujar pak Ust Mudhofar

Selamat untuk para juara
Juara 1 – Team I ( Ust Mudhofar / Eroll )
Membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 500.000 + Caffino Coffee 1 Box

Juara 2 – Team M ( Triyono / Mustakim )
Membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 250.000 + Caffino Coffee 1 Box

Juara 3 – Team G ( Agus / Eman )
Membawa hadiah Caffino Coffee 1 Box

Turnamen ditutup dengan pembagian souvernir dari sponsor untuk semua peserta Balika Open 2023

” Terima kasih untuk semua peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini, dan untuk semua sponsor yang sudah memberikan supportnya. Mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan turnamen ini terdapat kekurangan , sampai juga di turnamen selanjutnya di Balika Open 2024. ” ungkap Eroll, selaku Tim Pelaksana

Terima kasih untuk dukungan dari : Caffino, Kopi Gadjah, Friesland Campina , Riyan Property, Komunitas Ceban Pertama, dan www radarcikarang.com yang telah memuat berita ini.

Salam Olahraga .

Berita Balika Open : https://radarcikarang.com/?s=balika+open

Example 300x600
Example 120x600