Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita NasionalHiburanKomuniti

Peringati HUT RI Ke-78, Warga Balika Residence Adakan Pawai Sepeda Hias dan Berbagai Perlombaan

397
×

Peringati HUT RI Ke-78, Warga Balika Residence Adakan Pawai Sepeda Hias dan Berbagai Perlombaan

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Balika Residence – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun, Perumahan Balika Residence, Jalan Raya Sukatani – Tambelang , Sukamulya mengadakan kegiatan Pawai Sepeda Hias untuk anak – anak, Kamis (17/8/23).

Pawai ini diikuti oleh seluruh anak – anak baik dari Blok A, Blok B, Blok C, dan Blok D juga oleh orang tua sebagai pendamping. Tim pelaksana dari kegiatan ini adalah seluruh Pengurus Blok A, B, C dan D.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

” Antusias anak- anak luar biasa, banyak anak – anak yang ikut serta, dan ini adalah moment berkumpulnya mereka. Bagi saya, moment adalah sesuatu yang berharga, karena itu saya berusaha untuk bisa selalu mengabadikan setiap momentnya”. Ujar Eroll selaku Tim Dokumentasi.

Rombongan Pawai sepeda berkumpul di titik kumpul yaitu Bundaran Perumahan Balika Residence. Sebelum pelepasan rombongan pawai, upacara dilakukan dengan penghormatan kepada Bendera Merah Putih diiringi Lagu Indonesia Raya.

Rombongan pawai mulai bergerak dengan rute pertama yaitu memasuki area lingkungan Blok D.Selanjutnya rombongan memasuki area Lingkungan Blok C. Setelah itu, rombongan pawai melintasi area Lingkungan Blok B

Kemudian rombongan pawai melanjutkan perjalanannya ke area Lingkungan Blok A. Dan pada rute terakhir, rombongan pawai bergerak kembali ke titik kumpul di Bundaran Perumahan Balika Residence dan ditutup dengan doorprize.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk meningkatkan Jiwa Nasionalisme anak anak terhadap Bangsa dan Negara Indonesia. Mengajarkan mereka tentang arti perjuangan, bahwa kita harus berjuang bila ingin mencapai sesuatu yang kita inginkan “. Kata Bpk Riyanto mewakili seluruh pengurus Blok

Selain Pawai Sepeda Hias, Panggung Kemerdekaan pun di adakan yang dipelopori oleh Komunitas Ceban Pertama bersama Riyan Property. Dalam panggung hiburan ini, menampilkan kreasi anak – anak yaitu :

Tari 17 Agustus
Dengan menampilkan peserta tari dari : Eza, Mail, Labib. Syafiq, Damar, Kian, Al

Tari No Comment
Dengan menampilkan peserta tari dari : Bela, Naira, Neng, Via, Ara

Tari Zapin
Dengan menampilkan peserta tari dari : Lusi , Naira, Bela, Neng, Talita

Tari Halo Dangdut
Dengan menampilkan peserta tari dari : Quinsha, Abbas, Deril, Hafy, Adit, Shanom, Ameera, Gibran

Tari Wonderland Indonesia
Dengan menampilkan peserta tari dari : Aurora , Arisha, Grecia, Clarissa

Tari Domba Kuring
dengan menampilkan peserta tari dari : Chintya Riana Putri

Menyanyikan Twinkle Twinkle Star dibawakan oleh Hafana

Panggung Kemerdekaan dimeriahkan juga oleh penampilan dari OLD Band dan D.D.A ” DaDakan Akustik “.

“Hadiah silih berganti diberikan kepada anak – anak, mereka terlihat bahagia di malam itu. Terima kasih untuk para sponsor : Riyan Property, Shifanet, Putra Fotocopy, Erol Imaging Design, TMA Group serta pihak lainnya yang memberikan dukungan untuk acara ini,” ujar Bang Reges, mewakili rekan Komunitas Ceban Pertama.

Example 300x600
Example 120x600