Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita NasionalCharityekonomiKomunitiPeluang Bisnis

Kolaborasi PNJ, Bumdes Jayamukti Karya, dan Karangtaruna Jayamukti Mengadakan Pelatihan Wirausaha Milenial

164
×

Kolaborasi PNJ, Bumdes Jayamukti Karya, dan Karangtaruna Jayamukti Mengadakan Pelatihan Wirausaha Milenial

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) bersinergi dengan Bumdes Jayamukti Karya dan Karangtaruna Jayamukti menyelenggarakan sebuah program pelatihan yang bertujuan untuk memberikan motivasi dan wawasan kepada kaum milenial dalam dunia wirausaha. Kegiatan ini berlangsung di PT. Prastiwahyu Tunas Engineering yang berlokasi di Kawasan Industri Jababeka V, Jl. Science Boulevard No. 2, Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Minggu (10/9/23),

Mayoritas peserta yang mengikuti pelatihan ini adalah anak-anak muda yang tengah merintis usaha mereka sendiri, namun ada juga yang telah menjalankan usaha. Acara ini menjadi ajang bagi mereka untuk memperluas pengetahuan dan keterampilan dalam dunia wirausaha.

Example 300x600

Dalam sesi pembicaraan, dua narasumber utama menginspirasi peserta. Dosen PNJ, Widyatmoko, S.I, M.Eng, memberikan wawasan tentang langkah-langkah memulai usaha dan strategi untuk meningkatkan bisnis yang sudah dirintis. Sementara itu, Sekretaris Bumdes sekaligus Direktur Bidang Pengembangan SDM Bumdes Jayamukti Karya, Masud Khan, menyampaikan materi seputar digital marketing, menggali potensi pemasaran melalui platform digital yang semakin penting dalam bisnis masa kini.

“Harapannya dengan pelatihan ini para peserta mendapatkan manfaat dan wawasan yang lebih luas, dalam mengembangkan usaha mereka sendiri,” kata dosen Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), Taufik Akbar yang sekaligus sebagai penyelenggara acara.

Selain dua pembicara utama, acara ini juga dihadiri oleh Direktur Bumdes Jayamukti Karya, David Makmuryanto, dan Ketua Karangtaruna, Verry Mubarok, beserta tim mereka.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 14.00 WIB, memberikan waktu yang cukup bagi peserta untuk mendapatkan informasi dan keterampilan yang berguna dalam menghadapi tantangan bisnis di era milenial ini. Kolaborasi antara Politeknik Negeri Jakarta, Bumdes Jayamukti Karya, dan Karangtaruna Jayamukti diharapkan dapat menjadi langkah awal yang penting dalam memajukan wirausaha milenial di wilayah ini.

Example 300250
Example 120x600