Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita NasionalCharity

Tanggap Bencana, PKS Banyumas Kembali Salurkan Bantuan Air Bersih Di Wilayah Kekeringan Ekstrem

248
×

Tanggap Bencana, PKS Banyumas Kembali Salurkan Bantuan Air Bersih Di Wilayah Kekeringan Ekstrem

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – BANYUMAS, PKS Kabupaten Banyumas konsisten membantu warga terdampak bencana kekeringan ekstrem. Kali ini PKS mendistribusikan 4000 liter air bersih ke wilayah Kecamatan Buniayu bagi 70 Kepala Keluarga yang mendapatkan bantuan air bersih.

Anggota Dewan DPRD Kabupaten Banyumas dari Fraksi PKS, Dedi Supriyanto mengatakan pihaknya konsisten dan sangat serius membantu warga yang terdampak kekeringan ekstrem di Banyumas.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Kami terus berupaya semaksimal mungkin untuk bersama rakyat membantu penyaluran air bersih. Karena air bersih sangat vital bagi keperluan sehari hari warga untuk minum, masak dan lainnya. Untuk itu kami juga melalui aksi ini mengajak kepada siapa saja yang punya empati dan kepedulian bersama mengurangi beban kesulitan yang dirasakan warga,” ujarnya kepada saluransatu.com Rabu (27/9/2023).

Sebelumnya, PKS Banyumas juga telah menyalurkan bantuan 60ribu liter air bersih kepada masyarakat terdampak kekeringan di wilayah Kecamatan Cilongok Selatan dan Purwojati.

Menurut informasi yang didapat dari komandan relawan PKS Banyumas, Fathurrahman rencana selanjutnya PKS Banyumas akan menyalurkan bantuan air bersih ke wilayah Desa Kedungpring, Kabupaten Banyumas.

Dedi Supriyanto merupakan anggota legislatif DPRD Kabupaten Banyumas dari daerah pemilihan (dapil) 3 yang meliputi wilayah Kecamatan Kemranjen, Sumpiuh, Tambak, Somagede, Kalibagor, dan Banyumas. (Denis)

Example 300x600
Example 120x600