Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita NasionalKomuniti

Saeful Islam Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Taklim Al-Ikhlas, Cikarang Timur

309
×

Saeful Islam Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Taklim Al-Ikhlas, Cikarang Timur

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi – Anggota Komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Saeful Islam, merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Taklim Al-Ikhlas, Tanjung Baru, Cikarang Timur, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Tampil dengan peci hitam dan baju koko putih, Saeful Islam hadir di acara tersebut untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW. Dalam kesempatan tersebut, Saeful Islam mengungkapkan pentingnya Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momen refleksi dan introspeksi bagi umat Islam.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita diingatkan akan ajaran-ajaran beliau yang penuh kasih sayang, kedamaian, dan kebaikan. Ini adalah kesempatan bagi kita untuk memperdalam pemahaman tentang Islam dan memperkuat iman kita,” ujar Saeful Islam.

Ia menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan untuk melayani masyarakat melalui peran politiknya. Saeful Islam juga merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi nomor urut 1 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di dapil 7, yang meliputi Cikarang Utara, Cikarang Timur, dan Cikarang Selatan.

“Dengan amanah ini, saya berkomitmen untuk terus bekerja keras dan mendukung pembangunan serta kemajuan Kabupaten Bekasi, khususnya di wilayah dapil 7. Kami akan berupaya maksimal untuk mewujudkan keinginan dan aspirasi masyarakat,” tambah Saeful Islam.

Saeful Islam juga mengingatkan kepada masyarakat untuk berperan aktif mensukseskan pemilu 2024 dengan memilih caleg yg berkualitas dan yg bertanggungjawab serta memilih presiden untuk merubah Indonesia yang Adil dan Sejahtera.

Majelis Taklim Al-Ikhlas, sebagai tuan rumah acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Saeful Islam dan mengapresiasi peran aktifnya dalam menjaga kebersamaan dan kedamaian dalam masyarakat. Mereka berharap semangat kebersamaan ini akan terus tumbuh dan berkembang di Kabupaten Bekasi.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Taklim Al-Ikhlas ini menjadi momen penting dalam merayakan keagamaan dan memperkuat hubungan antarwarga. Saeful Islam dan para hadirin berdoa agar Kabupaten Bekasi senantiasa diberkahi dengan kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan.

Acara ini pun dihadiri oleh sejumlah tokoh agama, masyarakat, serta simpatisan PKS yang ikut meramaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Semangat keagamaan dan semangat persatuan terlihat kuat dalam acara tersebut, menunjukkan kebersamaan dalam keragaman yang ada di Kabupaten Bekasi.

Example 300x600
Example 120x600