Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita LokalBerita NasionalOlahragaPolitik

Pesan Khusus Haji Jalal Untuk PKS dan Masyarakat Indonesia di Pemilu 2024

215
×

Pesan Khusus Haji Jalal Untuk PKS dan Masyarakat Indonesia di Pemilu 2024

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – KABUPATEN BEKASI – Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS untuk DPR RI, Jalal Abdul Nasir memberikan pesan khususnya kepada kader PKS dan umumnya masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan momentum Pemilu 2024 sebagai titik tolak perubahan bangsa ke arah yang lebih baik. Menuju 100 tahun kemerdekaan RI di tahun 2045.

Hal tersebut ia katakan di acara Senam Nusantara PKS Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan bersama warga dan dilanjutkan dengan program tebus murah minyak goreng untuk rakyat, Ahad (15/10/2023).

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Untuk kader PKS bahwa 2024 itu momentum terbaik untuk PKS terkait situasi oposisi selama 2 periode menurut saya sangat positif. Di mana-mana rakyat tahu di parlemen itu PKS sendirian dianggap membela kepentingan masyarakat Indonesia secara umum dan sering kali kalah dalam voting berkali- kali padahal memperjuangkan ekonomi mereka, undang- undang cipta kerja, undang-undang kesehatan, penolakan IKN, penolakan penyertaan modal di Kereta Api Cepat,” ujarnya.

Menurut Jalal, hal itu dilakukan karena PKS tahu banget perekonomian Indonesia belum pulih pasca pandemi Covid-19 sehingga memang sangat butuh dukungan pemerintah dalam menjaga stabilitas kebutuhan pokok namun mereka tidak perhatian.

“Kemudian buat masyarakat, tahun 2024 ini pemilih kalangan milenial lebih dominan dari pada generasi tua, ada sekitar 54 persen. Saya berharap di era keterbukaan informasi yang bisa mereka akses, mereka bisa memilih wakil rakyatnya dengan rasional, bijak dan cermat,” katanya. Bahwa 1 suara sangat menentukan masa depan bangsa Indonesia. “sehingga kita berharap partai yang dipilih adalah partai yang dianggap paling baik mewakili perjuangan masyarakat,” lanjutnya.

Kemudian, kata Jalal, anggota dewan yang terpilih juga sesuai dengan hati nurani mereka dan dewan terbaik yang bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat dan bangsa, pemimpin tertinggi sangat menentukan.

“Kalau bahasa saya bisa mencabut atau meninjau kembali atau mengubah undang-undang cipta kerja adalah presiden sebagai pemegang kekuasaan eksekutif tertinggi di negara ini, maka kalau Anies Baswedan yang didukung PKS terpilih maka saya sangat berhajat dan yakin beliau akan melakukan hal itu karena beliau telah melakukannya saat menyetop reklamasi meskipun resistensi dengan para pemilik modal,” katanya.

Anies Baswedan, kata Jalal, mampu memberikan solusi terhadap rumitnya sistem transportasi di Jakarta dalam waktu 1 periode kepemimpinannya sehingga sekarang tidak cukup hanya memiliki pemimpin yang merakyat tapi juga harus memiliki pemimpin yang cerdas bisa menyelesaikan masalah rumit dalam situasi kekinian.

“Anies Baswedan mempunyai kapasitas itu dan mudah-mudahan beliau juga bisa membangun pondasi pondasi terbaik buat bangsa ini sehingga generasi masa depan kita akan lebih baik,” katanya.

Jalal mengajak kepada semua pihak yakni pemilih pemula ataupun mereka yang telah berkali-kali mengikuti pemilu, untuk menggunakan momentum Pemilu 2024 dengan sebaik-baiknya dan sebijak-bijaknya menuju 100 tahun kemerdekaan RI tahun emas Indonesia 2045. (Denis)

Example 300x600
Example 120x600