Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita NasionalParlementariaPolitik

Haji Jalal Abdul Nasir : 2024 Adalah Momentum Baik Buat PKS

263
×

Haji Jalal Abdul Nasir : 2024 Adalah Momentum Baik Buat PKS

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Rabu, 18 Oktober 2023 – Haji Jalal Abdul Nasir, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Jawa Barat (Kab. Bekasi, Karawang, Purwakarta), menyatakan keyakinannya bahwa tahun 2024 adalah momentum yang baik bagi PKS. Dalam sebuah acara reses yang dihadiri oleh lebih dari 100 peserta dari wilayah sekitar, Haji Jalal mengungkapkan harapannya agar suara PKS dapat meningkat hingga dua kali lipat dibanding sebelumnya di dapil ini.

“Apa yang kita dapat setelah kita berjuang? Insya Allah seperti yang diamanahkan pimpinan kita, PKS itukan Perut kenyang, Kerja gampang dan Sehat mudah, inilah panduan kerja PKS kalau kita menang dikontestan pilples nanti,” ujar Haji Jalal Abdul Nasir, menggarisbawahi pentingnya memenangkan perjuangan PKS dan memperoleh kepercayaan masyarakat.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Haji Jalal Abdul Nasir memiliki visi sederhana sebagai Caleg DPR RI, yaitu untuk menjadi anggota DPR yang dekat dengan rakyat. Ia berkomitmen untuk menjalankan program reses sepanjang tahun sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Program ini dianggapnya sebagai salah satu kebutuhan masyarakat yang harus dipenuhi.

Acara reses yang diadakan di sebuah kafe di Walahir, Karangraharja, Kab. Bekasi, turut dihadiri oleh H. Faizal Hafan Farid, SE, M.Si, anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat yang mewakili DaPil IX Kabupaten Bekasi. Turut hadir juga Caleg PKS DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 7, dr. Feranida.

Haji Jalal Abdul Nasir menegaskan bahwa suksesnya PKS di pemilihan legislatif tahun 2024 adalah hal yang sangat mungkin jika semua kader dan simpatisan PKS bekerja keras dan secara maksimal mengambil momentum baik ini. Ia percaya bahwa dengan dukungan masyarakat, PKS dapat mewujudkan perubahan positif dan memenuhi amanah yang diberikan kepada mereka.

Example 300x600
Example 120x600