Example floating
Example floating
Example 728x250
BencanaCharity

Banyumasmedia Salurkan Air Bersih ke Banjarsari, Ajibarang

184
×

Banyumasmedia Salurkan Air Bersih ke Banjarsari, Ajibarang

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Banyumasmedia melaksanakan penyaluran donasi air bersih tahap pertama program Gerak Kebaikan bagi warga yang terdampak kekeringan ekstrem di dua desa, yaitu Banjarsari, Ajibarang dan Panusupan, Cilongok, Sabtu (21/10/2023).

Pada Gerak Kebaikan tahap pertama, total donasi yang masuk lewat Banyumasmedia sebanyak 1.550.000,- yang diperuntukan untuk membantu warga yang kesulitan mendapatkan akses air bersih.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Hartono, salah satu warga Banjarsari, menyampaikan terima kasih atas bantuan air bersih.

“Kami benar-benar berterima kasih atas bantuan ini. Air yang datang ini sangat membantu, terutama untuk kebutuhan minum kami.” ungkap Hartono.

Pimpinan redaksi banyumasmedia.com, Denis, mengatakan bahwa selama beberapa bulan terakhir, warga di beberapa daerah kesulitan mendapatkan air bersih.

“Banyumasmedia memiliki komitmen untuk berpartisipasi dalam isu-isu sosial dan kemanusiaan,” ujar Denis.

“Alhamdulillah, berkat urun tangan para donatur, banyumasmedia berkolaborasi Bengkel Mobil Wisanggeni bisa mengantarkan 8000 liter air bersih untuk masyarakat. InsyaAllah melalui program ini, kita dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak kekeringan.”

Diharapkan dengan inisiatif seperti ini, semakin banyak pihak yang bergerak dan berpartisipasi dalam membantu warga yang membutuhkan di tengah kondisi kekeringan yang sedang terjadi.[asr]

Example 300x600
Example 120x600