Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita LokalBerita NasionalBuruhCharityPolitik

Haji Jalal Abdul Nasir Yasinan di Base Camp Komunitas Opang Kab. Bekasi

525
×

Haji Jalal Abdul Nasir Yasinan di Base Camp Komunitas Opang Kab. Bekasi

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Haji Jalal Abdul Nasir, seorang Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mencalonkan diri di Dapil 7 Jawa Barat (Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta), menghadiri sebuah acara Yasinan bersama komunitas ojeg pangkalan (opang) di Kabupaten Bekasi. Acara tersebut berlangsung pada Ahad, 22 Oktober 2023, setelah waktu Maghrib, di Base Camp Komunitas Opang, Kp. Rawalintah RT01/01, Mekarmukti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Sebanyak 31 anggota komunitas opang turut hadir dalam acara yang diwarnai dengan khidmat tersebut, termasuk ketua Opang, Juandi. Haji Jalal tidak hanya berkesempatan untuk berdoa bersama dengan mereka, tetapi juga memberikan pesan yang penting tentang peran aktif dalam pemilihan umum 2024 yang akan datang.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Dalam sambutannya, Haji Jalal Abdul Nasir menyampaikan, “Mari kita terlibat dalam pemilu 2024, kalau sekarang kita merasakan semua serba susah, maka kita harus memilih presiden, wakil presiden, dan wakil rakyat yang lebih baik. Bukan hanya karena sederhana dan merakyat, tetapi juga harus memiliki kemampuan untuk bekerja. Semoga Pak Anies dapat menjadi presiden, dan bersama-sama kita dapat mencapai perubahan yang lebih baik.”

Haji Jalal juga menyampaikan kegembiraannya atas kesempatan untuk bertemu dan bersilaturahim dengan anggota komunitas opang serta masyarakat luas. Dia berharap agar situasi di tahun 2024 dapat membaik, terutama dalam hal ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan sektor lainnya.

Acara dimulai pukul 18.30 dan berakhir pada pukul 19.30, diakhiri dengan sesi ngopi bersama serta sesi foto-foto untuk mengabadikan momen berharga ini.

Dengan dukungan dari komunitas opang dan semangat untuk mewujudkan perubahan positif, Haji Jalal Abdul Nasir siap untuk melanjutkan perjuangannya sebagai Caleg DPR RI PKS di Dapil 7 Jawa Barat.

Example 300x600
Example 120x600