Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita NasionalKomunitiOlahragaPendidikan

Yayasan Raih Impian Indonesia Gelar Open Turnamen Cabor Voli Putra Indoor di Kabupaten Bekasi

655
×

Yayasan Raih Impian Indonesia Gelar Open Turnamen Cabor Voli Putra Indoor di Kabupaten Bekasi

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Bekasi – Bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2023, Yayasan Raih Impian Indonesia menggelar agenda Open Turnamen cabang olahraga bola voli putra di GOR Tambun, Jl. Kebon Kelapa No.99, Tambun, Kec. Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Turnamen ini merupakan ajang kompetisi bola voli putra yang diadakan dengan dukungan kuat dari PBVSI Kabupaten Bekasi, KONI Kabupaten Bekasi, Dispora, dan Kemenpora. Acara ini berlangsung mulai tanggal 10 hingga 12 November 2023.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Open Turnamen Piala Yayasan Raih Impian Indonesia diikuti oleh 16 tim bola voli putra dari berbagai daerah untuk bersaing dan mengejar impian mereka. Antusiasme peserta pada agenda ini cukup bagus, menurut Ketua Yayasan Raih Impian Indonesia, Ihsan Nuur Hidayatulloh. Estimasi jumlah penonton mencapai 200 hingga 500 orang setiap harinya, menunjukkan betapa besar minat masyarakat terhadap olahraga bola voli.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh pejabat Kemenpora RI, Darmo Susilo. Dalam sambutanya menekankan pertandingan yang sportif dan menghindari keributan.

“Bertandinglah secara sportif dan dengan cara-cara yang baik. Jaga kekompakan dan persatuan. Mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini menjadi awal yang baik menuju prestasi bola voli di Kabupaten Bekasi,” katanya.

Hadir pula pada kesempatan tersebut, pejabat Kemenpora, Jenal Aripin, Ketua PBVSI Kab Bekasi, Benny Hidayat dan perwakilan Kapolsek Tambun.

Ketua Yayasan Raih Impian Indonesia, Ihsan Nuur Hidayatulloh, mengungkapkan rasa optimis atas suksesnya turnamen ini. Ia berharap acara ini dapat memberikan peluang bagi atlet muda Indonesia untuk berkembang dan mengejar impian mereka dalam dunia bola voli.

“Turnamen ini bukan hanya sebuah kompetisi olahraga tetapi juga menjadi wadah untuk memupuk semangat kompetisi, solidaritas, dan sportivitas di antara para peserta. Selain itu, kehadiran berbagai pihak terkait, seperti PBVSI Kabupaten Bekasi, KONI Kabupaten Bekasi, Dispora, dan Kemenpora, menjadi bukti dukungan yang kuat terhadap perkembangan olahraga di wilayah ini.

Open Turnamen Piala Yayasan Raih Impian Indonesia semakin memantapkan Kabupaten Bekasi sebagai pusat olahraga yang penuh potensi dan harapan. Semoga turnamen ini akan memberikan inspirasi dan semangat bagi para atlet muda Indonesia dalam mengejar impian mereka di dunia bola voli.


Berikut adalah jadwal lengkap acara ini:
a. Hari Jumat (10 November 2023): Babak Penyisihan, dengan 16 pertandingan dalam format System Two Winning Set, dimulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.
b. Hari Sabtu (11 November 2023): Babak Semi Final, dengan 12 pertandingan dalam format System Two Winning Set, berlangsung dari pukul 09.00 hingga 19.00 WIB.
c. Hari Minggu (12 November 2023): Babak Final, dengan 4 pertandingan dalam format System Three Winning Set, dimulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Example 300x600
Example 120x600