Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita InternasionalBerita NasionalHukum & KriminalitasPolitik

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Saeful Islam, SH, Hadiri Aksi Damai Bela Palestina di Stadion Wibawamukti

346
×

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Saeful Islam, SH, Hadiri Aksi Damai Bela Palestina di Stadion Wibawamukti

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Saeful Islam, SH, turut ambil bagian dalam acara aksi damai bela Palestina yang digelar di halaman Stadion Wibawamukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (19/11/23). Acara ini diselenggarakan dalam rangka mendukung kemerdekaan Palestina dan menyuarakan boikot terhadap produk-produk Zionis Israel.

Acara yang dikomandoi langsung oleh Pj Bupati Kabupaten Bekasi, Dani Ramdan, mendapatkan dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh-tokoh masyarakat, tokoh lintas agama, organisasi massa (ormas), komunitas, mahasiswa, santri, pengurus masjid, dan seluruh anggota Aliansi Masyarakat Bekasi Peduli Palestina.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Dalam aksi yang berlangsung dari pukul 6:00 hingga 10:00 pagi ini, peserta aksi menyuarakan tuntutan kemerdekaan Palestina serta mengajak masyarakat untuk melakukan boikot terhadap produk-produk Zionis Israel. Saeful Islam, SH, dalam komentarnya menyampaikan kebahagiaannya atas kelancaran acara tersebut, “Alhamdulillah… Acara berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala yang berarti.”

Ia juga mengapresiasi kerjasama yang baik antara Pemda Kab Bekasi, MUI, DMI, Ormas dan segenap elemen masyarakat Bekasi yang membuat acara ini dapat terlaksana. Meskipun persiapannya singkat, hanya satu pekan, acara ini berjalan dengan baik, bahkan mampu mendatangkan tokoh nasional seperti Ustaz Bahtiar Nasir, Lc, MM, yang berhasil membangkitkan semangat peserta aksi.

Tak hanya itu, hadir pula tokoh-tokoh penting dalam kesempatan tersebut, seperti Pj Bupati Bekasi, Ketua dan Wakil Ketua DPRD, serta belasan anggota DPRD Kabupaten Bekasi. Saeful Islam berharap, “Semoga kegiatan ini dapat menambah semangat kita untuk senantiasa memupuk tali persaudaraan sesama umat manusia. Mari kita doakan agar bangsa Palestina segera merdeka.” Pungkasnya.

Example 300x600
Example 120x600