Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Nasional

Haji Jalal Abdul Nasir Ajak Masyarakat Bekasi dan Sekitarnya ikuti Kampanye Terbuka Anies Baswedan

604
×

Haji Jalal Abdul Nasir Ajak Masyarakat Bekasi dan Sekitarnya ikuti Kampanye Terbuka Anies Baswedan

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Capres nomor urut 01, Anies Baswedan akan menyapa warga Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Pada Senin, 22 Januari 2024, Stadion Mini Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi dalam pelaksanaan Kampanye Terbuka Capres Anies Baswedan.

Dijadwalkan agenda tersebut akan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, diantara para tokoh yang akan turut meramaikan kampanye tersebut adalah Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi Muhammad Mustafa, serta Ketua TKD Amin Kabupaten Bekasi, Uryan Riana. Mereka akan turut menghadirkan semangat dan energi positif dalam mendukung visi Anies Baswedan.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Caleg DPR RI PKS No 7, Dapil Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta, Haji Jalal Abdul Nasir. Beliau mengajak masyarakat sekitar untuk turut serta dalam agenda kampanye ini, membangun kebersamaan dan kesadaran politik di kalangan warga.

Pada kesempatan yang sama, acara akan dimeriahkan oleh penampilan musik dari Ebith Beat A dan Ustadz Tile. Seni khas Bekasi juga akan menjadi bagian tak terpisahkan dari acara ini. Para relawan dan tokoh terkemuka akan memberikan orasi, sementara para Caleg DPR RI dan pimpinan partai koalisi akan menyampaikan visi dan misi mereka.

Tak ketinggalan, penampilan dari artis lokal akan menambah keseruan acara. Ebith Beat A akan mengguncang panggung dengan musiknya, sementara Ustadz Tile akan memberikan sentuhan keagamaan dalam acara tersebut.

“Jangan lewatkan kesempatan berharga ini! Stadion Mini Cikarang Utara akan menjadi saksi sejarah pada Senin, 22 Januari 2024, dimulai pukul 08.00 WIB. Mari bersatu, bersama Anies Baswedan dan seluruh tokoh yang hadir, untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik,” ujar Haji Jalal

Example 300x600
Example 120x600