Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita NasionalPolitik

Membludak! Peserta Kampanye AMIN Sambut Anies dengan Solawat

407
×

Membludak! Peserta Kampanye AMIN Sambut Anies dengan Solawat

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Ribuan relawan, pendukung, dan simpatisan Anies memadati Stadion Mini Cikarang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, sejak pagi pada Senin (22/1/2024) untuk mengikuti kampanye terbuka Capres nomor urut 01, Anies Baswedan.

Meskipun berlangsung bukan pada hari libur, antusias warga Cikarang dan sekitarnya sangat luar biasa, membludak!. Kehadiran Anies Baswedan disambut dengan solawat dan teriakan ‘Anies Presiden’, para hadirin juga saling berebut untuk bersalaman dengan Capres nomor 01 tersebut.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Bekasi luar biasa, banyak sekali yang hadir meskipun ini hari kerja,” kata Anies. Dia juga menginggung tentang sulitnya cari kerja di Bekasi yang notabene di kelilingi kawasan industri.

“Saat ini cari kerja sulit, untuk masuknya harus masuk pakai orang dalam, bayar. Ingin terus begini atau mau berubah? Kalau ingin berubah pilih capres yang menginginkan perubahan, siapa capresnya? siapa cawapresnya? disingkan apa? partai mana yang mendukung capres 01?” pertanyaan ini diulang-ulang oleh Anies saat orasi.

Dalam orasinya Anies juga menginggung harga-harga bahan pokok yang mahal, yang membuat kehidupan masyarakat makin susah. “Ini bukan persoalan-persoalan yang sulit, tapi ini persoalan yang dibiarkan tidak diselesaikan.” tuturnya.

Dalam menyelesaikan permasalahan yang saat ini menyengsarakan masyarakat, Anies menegaskan yang diperlukan adalah kemauan dan keseriusan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Kampanye terbuka Capres nomor urut 01, Anies Baswedan (AMIN) dihadiri oleh tokoh politik PKS, PKB, Nasdem dan Partai Umat, juga para caleg dari tingkat kabupaten, provinsi sampai tingkat pusat dari partai politik koalisi pendukung AMIN.

Example 300x600
Example 120x600