Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita NasionalPolitik

Haji Jalal Abdul Nasir Ajak Masyarakat Purwakarta Ramaikan Kampanye Terbuka Capres 01 Anies Baswedan

641
×

Haji Jalal Abdul Nasir Ajak Masyarakat Purwakarta Ramaikan Kampanye Terbuka Capres 01 Anies Baswedan

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Purwakarta, 24 Januari 2024 – Untuk memberikan dukungan agenda kampanye terbuka Capres 01 Anies Baswedan, Caleg DPR RI PKS dapil Kab Bekasi, Karawang, Purwakarta, Haji Jalal Abdul Nasir, mengajak seluruh masyarakat Purwakarta dan sekitarnya untuk turut serta meramaikan acara yang akan digelar di Lapangan Sahate Purwakarta pada Minggu, 28 Januari 2024, mulai pukul 12.30 hingga 15.30 WIB.

Acara kampanye terbuka ini rencana akan dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), termasuk Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu (Kang Haru), serta Ketua DPD PKS Purwakarta, Kang Haji Akur. Kehadiran mereka akan memberikan semangat dan dukungan kuat untuk menjalankan kampanye Capres 01 Anies Baswedan.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Menariknya, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari rapper terkenal, Ebiet Beat A, yang akan menambah semarak dan kegembiraan dalam kampanye terbuka tersebut.

Haji Jalal Abdul Nasir, Caleg DPR RI PKS dapil Kab Bekasi, Karawang, Purwakarta, mengungkapkan rasa antusiasnya terhadap acara kampanye terbuka Capres 01 Anies Baswedan yang akan diselenggarakan di Lapangan Sahate Purwakarta. Dalam komentarnya, beliau mengajak seluruh masyarakat Purwakarta untuk bersatu dan hadir dalam acara tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap visi dan misi Anies Baswedan.

“Hadirilah kampanye terbuka Capres 01 Anies Baswedan di Lapangan Sahate Purwakarta pada tanggal 28 Januari 2024. Mari kita tunjukkan solidaritas kita sebagai warga Purwakarta untuk mendukung pemimpin yang akan membawa perubahan positif bagi kita semua. Suara kita, kekuatan kita. Ayo, satukan tekad dan hadirkan semangat juang kita dalam meramaikan acara ini. Bersama kita bangun masa depan yang lebih baik!” ujar Haji Jalal Abdul Nasir dengan penuh semangat.

Example 300x600
Example 120x600