Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Nasional

Keluarga Besar Suku Batak Dukung Heri Koswara Pimpin Kota Bekasi

125
×

Keluarga Besar Suku Batak Dukung Heri Koswara Pimpin Kota Bekasi

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara mengunjungi tokoh-tokoh Suku Batak. Silaturahmi ini dilakukan di Jalan Kampung Bojong Bintara 14 Bekasi Barat, pada Selasa (8/5/2024) kemarin.

Silaturahmi ini berbuah dukungan. “Tentunya kami atas nama keluarga besar Batak Muslim sangat mendukung apa yang telah menjadi cita-cita Pak Heri Koswara. Mudah-mudahan dikabulkan dan diijabah Allah SWT,” ungkap ketua Keluarga Besar Batak Muslim Kota Bekasi, Lahuddin Dalimunthe.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Sejak pileg sudah dukung Bang Heri Koswara, hal ini karena komitmen keluarga Batak untuk mendukung Bang Heri, dan apalagi akan maju ke Pilkada tentu akan memberikan hal positif untuk Kota Bekasi,” lanjutnya.

Di hadapan seratusan lebih tokoh Batak ini, Heri Koswara mengatakan sudah tidak asing dan sangat dekat dengan keluarga Batak. Hal ini karena istri beliau sendiri adalah batak muslim bermarga Harahap. “Mohon maaf istri saya Nur Indah Harahap tidak bisa ikut hadir dalam kesempatan ini. Kami harus berbagi tugas karena banyak yang harus dikunjungi,” katanya.

Sebagai informasi, istri Heri Koswara bernama Nur Indah Harahap. Mereka berdua pasangan hebat. Nur Indah Harahap sendiri pernah menjadi anggota DPRD Kota Bekasi Periode 2004-2009. Saat ini aktif di lembaga pendidikan dan lembaga sosial yang melakukan pendampingan anak-anak tunarungu. Mereka bahkan pernah menjadi pembicara di Forum Tunarungu internasional. (MD)

Example 300x600
Example 120x600