Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Nasional

Heri Koswara Hadiri Kajian Bulanan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Mustikajaya

146
×

Heri Koswara Hadiri Kajian Bulanan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Mustikajaya

Share this article
Example 468x60

Radarcikarang.com – KOTA BEKASI – Bakal Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara menghadiri kajian bulanan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Mustikajaya, Ahad (12/5/2024), bertempat di gedung PCM Mustika Jaya, Kelurahan Mustikajaya dan dihadiri jamaah PCM, Heri menyampaikan materi mengenai Politik dan Islam.

Ia menjelaskan bahwasanya politik dan kekuasaan merupakan sarana untuk menegakkan perintah Allah dalam amar makruf nahi munkar.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

“Pada zaman ini, masih ada yang ingin memisahkan Islam dengan politik. Islam dianggap sebatas ritual seorang pemeluk agama untuk menyembah Tuhannya. Padahal, Islam memiliki jalan panjang perpolitikan di nusantara hingga dunia,” ujarnya.

Islam sendiri, kata Heri merupakan agama yang memiliki sifat syamil atau menyeluruh, kamil (sempurna), dan mutakamil (saling menyempurnakan).

Hidup seorang muslim sejak bangun hingga tidur tak bisa lepas dari tuntunan agama. Begitu pula, sejak dia lahir ke muka bumi hingga masuk liang lahat. Prinsip dan nilai-nilai Islam merasuk ke jiwa seorang Muslim untuk menjalani kehidupannya sehari-hari.

Kajian kali ini mendapat pengawalan dari KOKAM Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bekasi yakni Mas Eko, Alumni SMA Muhammadiyah Kota Bekasi dan kawan-kawan.

Rencananya Kajian Bulanan PCM Mustikajaya Kota Bekasi setiap bulannya akan menghadirkan pembicara kajian yang berkompeten dan acara terbuka untuk umum bukan hanya Kader dari PCM Mustikajaya Kota Bekasi saja. (*)

Example 300x600
Example 120x600