Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita NasionalCharity

Apresiasi untuk 200 Guru Ngaji dan Guru Honorer oleh Rumah Zakat Bekasi

698
×

Apresiasi untuk 200 Guru Ngaji dan Guru Honorer oleh Rumah Zakat Bekasi

Share this article
Example 468x60

Radarcikarang.com – Sebanyak 200 guru ngaji dan guru honorer dari berbagai daerah di Kabupaten dan Kota Bekasi mendapatkan apresiasi dari Rumah Zakat Bekasi. Acara ini berlangsung pada hari Jumat, 24 Mei 2024, pukul 13.30 hingga 15.30, bertempat di Gedung Serbaguna Mahkamah Konstitusi, Sepanjang Jaya, Bekasi Timur.

Jatmiko S. Wibowo, Branch Manager Rumah Zakat Bekasi, mengungkapkan bahwa ini merupakan program pertama dari Rumah Zakat sebagai bentuk apresiasi kepada para guru ngaji dan guru honorer, khususnya yang berada di wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi, Jawa Barat. “Mudah-mudahan bisa kita lanjutkan di kesempatan selanjutnya dengan penerima manfaat yang lebih besar. Perhatian kepada tenaga pendidik masih belum maksimal, maka ini adalah inisiatif sebagai ucapan terima kasih, sedikit perhatian, dan apresiasi,” ujarnya.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Acara tersebut juga mendapatkan tanggapan positif dari perwakilan Kementerian Agama Kota Bekasi, Drs. Ofi Sopiyati, S.Pd.I. “Alhamdulillah luar biasa, mudah-mudahan bisa dikembangkan di wilayah lain, khususnya untuk guru ngaji sebagai bentuk support dan semangat,” katanya.

Salah seorang penerima program dari Sukaraya, Kabupaten Bekasi, yang sudah mengajar sebagai guru ngaji selama tujuh tahun, mengungkapkan rasa syukur dan harapannya. “Selama 7 tahun mengajar sebagai guru ngaji, baru kali ini mendapatkan apresiasi dari Rumah Zakat. Alhamdulillah ini sangat bermanfaat sekali. Harapannya, program ini tetap berlangsung di waktu yang akan datang dan semakin banyak yang merasakan manfaatnya.”

Acara ini diharapkan menjadi langkah awal untuk memberikan perhatian lebih kepada para tenaga pendidik yang selama ini kurang mendapatkan apresiasi yang layak. Program ini juga menjadi motivasi bagi para guru ngaji dan guru honorer untuk terus berdedikasi dalam dunia pendidikan.

Example 300x600
Example 120x600