Example floating
Example floating
Example 728x250
Pendidikan

Heri Koswara: Makhluk Allah Apapun Kalau Berinteraksi Dengan Al Quran Pasti Mulia

184
×

Heri Koswara: Makhluk Allah Apapun Kalau Berinteraksi Dengan Al Quran Pasti Mulia

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Tokoh masyarakat Kota Bekasi, Heri Koswara menghadiri Wisuda Tahfizh dan Tahsin SDIT Thoriq Bin Ziyad, Pondok Hijau Permai, Kota Bekasi, Jum’at (7/6/2024) kemarin yang digelar di Aula Muzdalifah, Islamic Center Kota Bekasi.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Heri Koswara sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Semoga anak-anak kita dapat tumbuh bersama Al Quran, dan menjadi bintang di masa depan. Karena Al Quran adalah warisan dari Rasulullah yang diberikan kepada kita ummat Rasulullah,” katanya.

Menurutnya, saat ini masih sedikit interaksi umat dengan Al Quran, padahal sebagai seorang muslim tolok ukurnya adalah interaksi dengan Al Quran. “Diantara kita ada yang sangat sedikit interaksinya dengan Al Quran. Sehari kita berapa juz membaca Al Quran? ” ujarnya.

Tingkatan selanjutnya, kata Heri Koswara adalah mereka yang interaksinya dengan Al Quran berada di tengah-tengah. Antara ketaatan kepada Allah dan melakukan maksiat kepada Allah seimbang. Tingkatan yang paling baik adalah orang-orang yang sangat cepat merespon interaksinya dengan Al Quran. “Itulah keutamaan yang paling besar!”

Heri Koswara berpesan, jika ingin mendapatkan kemuliaan dihadapan Allah, bukan setinggi-tingginya jabatan, bukan banyaknya harta, tapi sebanyak apa interaksinya dengan Al Quran, “Makhluk Allah apapun kalau berinteraksi dengan Al Quran pasti mulia,” pungkasnya. (*)

Example 300x600
Example 120x600