Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita Internasional

Support ‘Bermilyar Dukungan Untuk Palestina’, Rumah Zakat Bekasi Kirim Dua Bis Massa Aksi

172
×

Support ‘Bermilyar Dukungan Untuk Palestina’, Rumah Zakat Bekasi Kirim Dua Bis Massa Aksi

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Sebagai aksi nyata dan men-support “Bermilyar Dukungan untuk Gaza dan Palestina”, Rumah Zakat Bekasi mengirimkan massa aksi sebanyak 2 bus. Lebih dari 100 orang yang terdiri dari bapak – bapak, ibu – ibu serta para remaja ikut dalam mendukung kemerdekaan negara Palestina, Ahad (09/06) sore.

Tiba di Patung Kuda Jakarta sekitar pukul 12.30 rombongan massa dari Cikarang dan Bekasi melakukan makan siang bersama yang sudah disiapkan oleh panitia, dilanjut dengn solat Dhuhur dan Ashar dimasjid sekitar lokasi.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Tepat pukul 15.00 rombongan massa dari cikarang dan Bekasi bergabung dengan massa rombongan Rumah Zakat dari Bandung, Depok, Bogor dan Jakarta tentunya.

Long march dimulai dari area sekitar Gambir menuju lokasi aksi di Patung Kuda Monas. Yel yel free free Palestin dari massa aksi memancing massa lain untuk mengambil gambar peserta aksi dari Rumah Zakat.

Seorang peserta aksi dari Cikarang Hj Munyati yang merupakan keponakan dari ibu Tuti Alawiyah mentri di era presiden SBY, menyampaikan rasa terimakasih kepada Rumah Zakat yang sudah memfasilitasi untuk ikut aksi dukungan Palestina hari ini.

“Terimakasih Rumah Zakat dan pengurusnya sudah menyiapkan bis, makan siang dalam aksi dukungan untuk Palestina hari ini.” Munyati Menyampaikan

“In sha Alloh kami akan siap ikut dan ajak yang lain jika ada aksi berikutnya.” Tambah Munyati

Dalam aksinya, Rumah Zakat menyiapkan ribuan nasi kotak di food truk, semangka segar dan makanan ringan lainnya.

Example 300x600
Example 120x600