Example floating
Example floating
Example 728x250
KomunitiPolitik

Anies Kabupaten Bekasi Kukuhkan Pengurus Hingga Tingkat Desa

432
×

Anies Kabupaten Bekasi Kukuhkan Pengurus Hingga Tingkat Desa

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – DPD Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kab Bekasi mengadakan rapat kordinasi pengurus yang dihadiri selurus unsur DPD, mulai dari pembina presedium, kordapil, kabid, korcam dan kordes. Acara ini adalah pemantapan, finalisasi dan resposisi pengurus di semua unsur agar roda organisasi berjalan sesuai tujuan. Berlangsung di Tegalgede, Cikarang, Kamis (1/6/2023).

Dalam sambutanya ketua dewan pembina ANIES Kab Bekasi Kiyai Haji Anwar sangat mengapresiasi ketua DPD Anies dan jajaran yang sangat gigih berjuang dan dengan iklas terus memikirkan pemgembangan jaringan anies sampai ke seluruh kecamatan dan desa di Kab Bekasi, beliau berharap kepada seluruh relawan anies kab bekasi agar jangan pernah kendor dan surut untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan di 2024, beliau juga mengajak kita semua terus berzikir, berdoa kepada Allah untuk kemenangannya.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Sementara itu dalam sambutanya ketua DPD Anies Kab Bekasi Haji Andri Marjoni mengucapkan bayak terima kasih kepada pengurus yang telah menyempatkan waktu hadir dalam rapat kordinasi ini, dengan niat yang tulus kita berjuang demi bangsa, agama dan negara. Dengan suara lantang Andri Marjoni berkata kepada pengurus relawan apakah kita semua siap berjuang memenangkan Anies! para pengurus relawan serentak menjawab dengan mengepalkan tangan siap berjuang ketua.

Dalam kesemapatan ini juga dirapatkan pembentukan panitia untuk Musda sekaligus pengukuhan Korcam dan Kordes ANIES Indonesia seluruh Kab Bekasi yang alhamdulilah telah terisi 90 persen. Acara ini rencananya akan diadakan pada tgl 18 juni 2023. Saat ini sudah terbentuk kepanitian untuk acara tesebut yang diketuai oleh Fresco, sekretaris Yuni dan Bendum Martini.

Media dan Humas Anies Kab Bekasi
Nizar p

Example 300x600
Example 120x600