Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita NasionalParlementaria

Pembekalan Korcam Anies Kabupaten Bekasi: Menyongsong Pilpres 2024 dengan Optimisme dan Kesiapan

306
×

Pembekalan Korcam Anies Kabupaten Bekasi: Menyongsong Pilpres 2024 dengan Optimisme dan Kesiapan

Share this article
Example 468x60

RADARCIKARANG.COM – Dalam rangka mempersiapkan jajaran Koordinator Kecamatan (Korcam) Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Indonesia Sejahtera (Anies) Kabupaten Bekasi dalam menghadapi Pemilihan Presiden 2024, Dewan Pembina Anies, Mohamad Nuh, menyelenggarakan pelatihan Training of Trainer (TOT) yang diberi fokus pada Pemenangan Capres Anies Baswedan- Muhaimin (AMIN).

Acara berlangsung Kamis, 7 Desember 2023, di Sekretariat Anies Kabupaten Bekasi, Jl. Tarum Barat I blok I-1 Cikarang Baru, Bekasi, mulai pukul 13:00 hingga 17:00 WIB.

Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)
Example 300x600
Gunakan KUPON : DISKONQU (untuk mendapatkan diskon)

Pelatihan ini merupakan bagian dari upaya Dewan Pimpinan Daerah Anies Kabupaten Bekasi untuk memberdayakan dan meningkatkan kualitas para Koordinator Kecamatan dalam menggalang dukungan masyarakat sekaligus merumuskan strategi pemenangan. Sejumlah agenda menarik akan dihadirkan dalam acara ini, termasuk penguatan fungsi Korcam oleh Bapak Rizal Fahlevi SE, dan pelatihan publikasi serta strategi marketing oleh Mohamad Nuh selaku Dewan Pembina Anies.

Acara ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai strategi pemenangan dan meningkatkan keterampilan publikasi serta strategi marketing untuk mengamankan dukungan masyarakat.

Dewan Pembina Anies, Mohamad Nuh, akan memandu sesi ini, memberikan wawasan dan keterampilan dalam publikasi yang efektif dan strategi marketing yang dapat meningkatkan popularitas serta dukungan masyarakat.

Peserta yang diundang adalah para pengurus Korcam Anies se-Kabupaten Bekasi. Keberhasilan acara ini diharapkan dapat menciptakan sinergi yang kuat di antara para kader Anies dan memberikan dorongan semangat untuk menyongsong Pemilihan Presiden 2024 dengan optimisme dan kesiapan yang tinggi.

Example 300x600
Example 120x600